Pengumuman Peserta Terpilih Tahap 2 Program AWS Back-End Academy 2024

Pengumuman Peserta Terpilih Tahap 2 Program AWS Back-End Academy 2024

02 Juli 2024

Back-End Development menjadi salah satu skills yang sangat dibutuhkan di industri saat ini, mengingat semakin banyaknya penggunaan website dan aplikasi yang kita gunakan di kehidupan sehari-hari.

Melanjutkan kesuksesan program pelatihan sebelumnya (2021-2023) yang telah memberikan lebih dari 200.000 beasiswa belajar coding kepada talenta digital Indonesia di bidang Back-End dan DevOps, tahun ini Amazon Web Services (AWS) kembali mengadakan program beasiswa belajar coding yang dinamakan dengan AWS Back-End Academy.

Tahap 1 beasiswa ini memberikan akses gratis kelas level dasar dan pemula di alur Back-End Developer Dicoding. Pada 25 Juni 2024 lalu, masa belajar tahap 1 untuk dapat mengikuti seleksi tahap 2 (level menengah) telah berakhir.

Peserta terbaik yang sudah meluluskan ketiga (3) level dasar dan pemula, berhak mendapatkan akses gratis untuk mengikuti tahap 2 dan mendapatkan akses gratis kelas level menengah di program ini.

Daftar nama peserta yang terpilih melanjutkan level menengah di program AWS Back-End Academy 2024 dapat dilihat di halaman berikut.

Selamat kepada seluruh peserta terbaik yang sudah terpilih!

Email pengumuman penerima serta token beasiswa kelas Menengah akan segera kami distribusikan melalui email. Silakan cek seluruh folder email (termasuk spam, junk, dan promotion) secara berkala.

Kami ucapkan selamat belajar bagi para peserta terpilih. Maksimalkan belajar Anda hingga 24 September 2024 agar mendapatkan kesempatan mengikuti tahap 3 atau level mahi di program AWS Back-End Academy.

Bagi yang belum berkesempatan mendapatkan beasiswa level lanjutan ini, jangan berkecil hati. Nantikan terus informasi program beasiswa menarik lainnya dari AWS maupun Dicoding! 

Lalu Bagi Anda yang masih ingin mendapatan akses kelas level dasar – pemula gratis di alur belajar Back-End Developer, pendaftaran masih dibuka hingga 31 Desember 2024.

Jika memiliki pertanyaan seputar program, silakan email ke aws@dicoding.com 

Salam,
AWS Back-End Academy